Review Novel Fallen For You Cerita Langit dan Rindu

Novel ini menceritakan tentang Langit dan Rindu, tentang bagaimana sepasang sahabat yang ternyata jatuh cinta.

Rindu adalah remaja yang ambisius dengan rencana yang termasuk matang, tidak aneh-aneh, dan sangat jujur-nggak pernah menutupi apa yang ada dipikirannya.

Langit adalah remaja biasa, mengikuti olahraga basket,hidup tanpa rencana panjang dan spontanitas, dengan nilai yang sangat pas-pasan. Yang ternyata hal itu membuatnya menjadi sahabat Rindu.

Novel ini termasuk kategori ringan, dengan konflik seputar kisah cinta ke dua tokohnya, berlatar SMA membawa suasana yang akrab denganku. Penggambaran latar tempat tidak terlalu mendetail tapi masih bisa aku bayangkan bagaimana tempatnya.

Dari Rindu kamu mungkin bisa mengambil pelajaran, bahwa ada banyak hal yang perlu kita ungkapkan secara gamblang, menyusun tujuan hidup sebaik mungkin walau tidak selamanya berjalan mulus.

Namun, bagiku ada yang kurang pas. Aku kurang merasakan suasana persahabatan antara Rindu dan Langit. Bahkan, saat membaca pertama kali-tanpa melihat blurb-aku menyangka kisah ini antara Rindu dan Azka tapi ternyata aku salah. Dan untuk dialog antar tokoh aku merasa ganjil saat membacanya, karena seolah aku merasa dialog di sini antara bahasa sehari-hari dengan bahasa yang baku. Sedangkan aku terbiasa membaca jika dialog menggunakan bahasa sehari-hari akan seterusnya begitu. Ini pendapat pribadiku, maaf jika tidak sesuai dengan pembaca yang lainnya.

Diluar itu novel ini menyenangkan untuk dibaca dan cocok untuk bacaan sekali duduk, selain itu aku juga suka pada Rindu yang berani menyampaikan tentang tindak pelecehan yang dialami oleh temannya.

Belum ada Komentar untuk "Review Novel Fallen For You Cerita Langit dan Rindu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel