Review Buku Tajir Melintir Karya Mardigu WP


Tuhan menganugerahi manusia dengan otak dan akal pikiran yang sama. Jadi, jika Anda miskin, jangan salahkan nasib.

Dalam buku ini, Mardigu WP—pengusaha sekaligus pakar psikoanalisis—akan berbagi kiat-kiat suksesnya. Bagaimana otak kita bekerja dalam mengendalikan nasib? Apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkan ide menjadi kenyataan? Bisakah uang mencari kita, bukan kita yang mencari uang?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu dapat Anda temukan jawabannya di sini. Buku ini akan menemani Anda mengurai perjalanan diri. Setelah mengenal siapa diri Anda sebenarnya, akan lebih mudah menentukan tangkah apa yang cocok bagi Anda ke depannya, juga tipe orang seperti apa yang diperlukan di dekat Anda.

Membaca buku ini seperti membaca nasehat hidup untuk merdeka dan melayani. Banyak cerita tentang bagaimana karakter orang - orang yang ada di sekitar kita termasuk belajar memahami dimana sih karakter pribadi kita untuk bisa melakukan lompatan besar terhadap bisnis atau usaha kita. Buku yang sangat bagus untuk dikonsumsi para pengusaha atau bisnisman karena menyajikan cerita perjalanan pak mardigu selama menjadi Bosman.


Belum ada Komentar untuk "Review Buku Tajir Melintir Karya Mardigu WP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel