Review Buku Ruang Tengah Ingatan Prilly Latuconsina


Artis cantik dan berbakat, Prilly Latuconsina kembali menyapa para penggemarnya dengan karya yang dibuatnya. Kali ini ia akan akan menerbitkan buku ketiganya yang berjudul Ruang Tengah Perasaan.

Berdasarkan unggahan di instagram pribadinya, buku ini berisi kumpulan puisi buatannya yang sangat personal dan tidak pernah ia tunjukkan pada siapapun.


Sama sekali tidak pernah terfikir akan berani menunjukan semua puisiku di buku ke 3 ini, puisi di buku ini bisa dibilang sangat personal, aku susah sekali menunjukan apa yang benar-benar aku rasa, karena terbiasa mengabaikan perasaan sendiri dan menutup semua kesedihan dengan tawa, hanya menulis puisilah aku mampu menumpahkan segala kekhawatiran, kesedihan, segala pertanyaan yang tidak bisa aku jawab dan rasa yang mungkin bisa disebut cinta walau kadang di waktu yang salah atau berlabuh di hati orang yang kurang tepat. Tapi aku ingin menjadi orang yang berani kali ini, mungkin dengan puisi-puisi ini, orang akan mengerti kalau aku juga manusia biasa, yang bisa sedih, susah atau bahkan terpuruk pada rasa tidak percaya diri. Selamat berkenalan dengan diriku yang jujur dan Selamat datang di Ruang ingatanku, tempat segala rasa berbagi bangku.
- Prilly Latuconsina


Ruang Tengah Ingatan


Ruang Tengah Ingatan, Buku Ketiga Prilly Latuconsina

Ruang Tengah Perasaan menjadi buku ketiganya setelah dua buku sebelumnya yang berjudul 5 Detik Rasa Rindu dan Fatamorgana. Menurutnya buku ini hampir berisi soal pengalaman pribadinya. Sama seperti buku sebelumnya, buku ini berisi puisi karya Prilly yang bisa bikin geger dunia maya.  Ada puisi yang ia buat tengah jatuh hati, saat memilih, bahkan saat saling meninggalkan. Wah pasti bakalan baper banget!


Beberapa Alasan Ruang Tengah Ingatan Layak Untuk Dibaca

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Buku Ruang Tengah Ingatan Prilly Latuconsina ini layak untuk dibaca. Adapun beberapa alasan tersebut antara lain:

1. Melalui Buku Ruang Tengah Ingatan, Prilly bakal buka rahasia yang selama ini belum terungkapkan ke publik;
2. Prilly Latuconsina adalah salah satu artis tanah air yang cukup produktif menulis buku. Buku Ruang Tengah Ingatan adalah buku ketiganya.
3. Prilly adalah artis multitalenta yang perlu diapresiasi oleh publik tanah air. Selain jago dalam bermain peran/ acting Prilly juga memiliki segudang bakat lainnya.




Buku Ruang Tengah Ingatan adalah Pengalaman Pribadi Prilly Latuconsina

Setelah berkolaborasi bareng DJ asal Brazil bernama Selva, kini Prilly juga telah menyelesaikan dan menerbitkan buku ketiganya. Bahkan Prilly juga mengungkapkan bahwa proses menulis Buku Ruang Tengah Ingatan seperti naik roller coaster. Setiap bab dari Buku Ruang Tengah Ingatan memiliki cerita yang berbeda-beda.

Buku Ruang Tengah Ingatan hampir berisi soal pengalaman pribadinya. Sama seperti buku sebelumnya, buku ini berisi puisi karya Prilly yang bisa bikin geger dunia maya. Ada puisi yang ia buat tengah jatuh hati, saat memilih, bahkan saat saling meninggalkan.


Detail Buku Ruang Tengah Ingatan
Penerbit: The Panasdalam Publishing
Penulis: Prilly Latuconsina
ISBN: 978-623-92083-5-6
Berat: 250 Gram
Dimensi (P/L/T): 11,5 Cm / 17 Cm/ 0 Cm
Halaman: 124 hlm
Jenis Cover: Hard Cover

Ruang Tengah Ingatan

Belum ada Komentar untuk "Review Buku Ruang Tengah Ingatan Prilly Latuconsina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel